Selasa, 17 Maret 2015

Ciri-Ciri Kanker Kolon

Ciri Kanker Kolon - Kanker usus besar adalah salah satu jenis penyakit mematikan, dan ini sebagian karena, di antara semua jenis, memiliki gejala paling ringan. Tidak menimbulkan gejala yang jelas terutama pada tahap awal, sebagian besar kasus yang didiagnosis ketika perubahan kanker lesi sudah terjadi. Pada titik ini, penyakit ini sudah ada di negara maju dan mungkin sudah sulit untuk mengobati. Tanda-tanda fisik dari penyakit ini timbul secara bertahap dari waktu ke waktu, sehingga sulit bagi dokter untuk mendiagnosis dengan benar. Sebagian besar gejala yang dirasakan hanya ketika penyakit ini sudah sekitar untuk melakukan kerusakan yang signifikan pada usus besar. Dengan demikian, tepat waktu, diagnosis cepat, dan akurat adalah sangat penting bagi penderita.

Kanker Usus Gejala umum

Gejala usus utama kanker termasuk nyeri perut dan ketidaknyamanan yang sering keliru untuk masalah saluran pencernaan. Para pasien dapat mengalami satu atau semua hal berikut:

    * Perut nyeri tersembunyi
    * Perut distensi
    * Mual
    * Muntah
    * Kehilangan nafsu makan
    * Diare
    * Sembelit

Gejala ini biasanya menjadi lebih jelas setelah konsumsi makanan. Dengan demikian, karena kesamaan dalam gejala, kanker usus besar biasanya salah didiagnosis sebagai apendisitis kronis, TBC ileocecal, enteritis persimpangan ileocecal segmental, atau limfoma.

Jenis Khusus Gejala untuk Jenis khusus dari Penyakit

Gejala kanker usus juga berbeda berdasarkan jenis tertentu dari penyakit yang terlibat. Untuk kanker usus perut kanan, rasa sakit biasanya di atas pusar, sedangkan untuk kanker usus perut ke kiri, rasa sakit biasanya di bawah pusar. Jika penyakit ini telah menembus dinding usus, gejala mungkin termasuk adhesi inflamasi lokal, abses lokal, atau perforasi kronis.

Untuk tumor terlokalisir di daerah dubur, penyakit ini juga dapat disertai oleh iritasi rektum, nyeri anus, atau kesulitan buang air besar. Ini juga dapat menyebabkan disentri, enteritis, dan wasir.

Dalam Tahapan Lanjutan

Gejala yang paling umum dari tahap lanjutan adalah pengembangan dari massa perut tidak teratur dengan tekstur keras. Dalam beberapa kasus, seperti pada kanker kolon melintang dan sigmoid, massa dapat menyebabkan rasa sakit bahkan pada tekanan ringan.

Pasien dalam tahap akhir dari penyakit ini juga dapat mengalami anemia atau penyerapan tinggi dari racun. Ini dapat disertai dengan edema, hepatomegali, ascites, cachexia, dan hypoproteinemia, di antara banyak lainnya.

Semua gejala penyakit, seperti yang dapat diamati, yang terkait dengan sensasi menyakitkan. Dengan demikian, jika tidak didiagnosis dini, pasien bisa sangat menderita sepanjang perjalanan penyakit. Sebuah rumah sakit kanker di China mengkhususkan diri dalam diagnosis dan pengobatan penyakit, termasuk yang dari usus besar, untuk membuat pasien yakin diberi kualitas terbaik hidup dalam kondisi mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar