Rabu, 14 Januari 2015

Pantangan Makanan Penderita Kanker Otak

 Pantangan Makanan Penderita Kanker Otak

Penyakit Kanker otak adalah salah satu dari 12 jenis kanker dengan karakter yang menyerang secara perlahan, menyusup dengan gejala tersamar dan terabaikan, dan mengundang kematian dengan cara yang tak terduga. Memang merupakan momok yang amat menakutkan kanker otak ini. Mendengar nama kanker saja kita sudah sedikit bergidik, apalagi bila ditambah dengan nama organ pengatur kehidupan tubuh dan penyimpan memori, otak. Penanganan yang tepat adalah kunci untuk membebaskan pasien dari penyakit tidaklah sesuram yang dibayangkan.Sel kanker yang menyerang jaringan otak menimbulkan gejala yang bisa dianggap sering terabaikan, yaitu sakit kepala biasa. Penderita cenderung tidak mengacuhkannya pada awal-awal penyerangan kanker otak. Namun lama-kelamaan nyeri yang dirasa semakin hebat dan tak tertahankan seiring membesarnya ukuran sel dalam otak.

Pantangan Penderita Kanker Otak

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Otak Yang Harus Di Hindarin Diantaranya :
  • Dilarang Mengkonsumsi makanan berlemak (gulai, daging, rendang, cemilan)
  • Pantangan Kanker Otak Selanjutnya Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  • Di Zaman Serba Mudah Seperti Saat Ini, Berhubungan Dengan Radiasi Akan Sangat Mudah Sekali. Maka Dari Itu Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
  • Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Otak Yang Terakhir Harus Menghindari buah buahan yang mengandung alkohol (Durian, Alpukat, Lengkeng, Anggur).
Maka dari itu sayangilah otak anda dan jaga dengan baik untuk kesehatan anda

Baca juga artikel lainya obat herbal kanker otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar